Instruktur Barcelona Ronald Koeman menyangkal jika Riqui Puig tidak masuk ke dalam rencananya. Koeman mau Riqui Puig dipinjamkan buat menaikkan jam melambung.

Koeman luang dikabarkan akan memarang Riqui Puig dari skuad Barcelona masa ini. Gelandang berumur 21 tahun itu dipersilakan mencari klub terkini.

Berita itu memunculkan ciri pertanyaan. Karena, Koeman luang berikrar hendak memopulerkan pemeran belia. Tidak hanya itu, penampilan Puig masa kemudian berakhir pertandingan di Spanyol bergulir lagi pula tidak kurang baik.

Berita keberangkatan Puig kian menguat sehabis namanya tidak masuk ke dalam skuad Barcelona yang disiapkan Koeman buat mengalami Elche di Joan Gamper Trophy.

Koeman juga menjelaskan perilakunya terpaut era depan Riqui Puig. Instruktur asal Belanda itu mau Puig dipinjamkan, bukan dijual. Puig memerlukan durasi main, suatu yang bagi Koeman tidak hendak banyak diterima di Barcelona dikala ini.

” Tidak betul jika( Riqui Puig) tidak terdapat dalam konsep kita,” ucap Koeman berakhir Barcelona berhasil atas Elche di Joan Gamper Trophy, Minggu( 20 atau 9 atau 2020) dini hari Wib, semacam dikutip Marca.

” Kemarin aku ucapan dengannya. Aku ucapan pada pemain- pemain belia, mereka wajib main. Mereka tidak bisa tidak bermain.”

” Ia,( Carles) Alena, Pedriā€¦ Aku telah bilang jika ini hendak susah bikin mereka serta terdapat banyak kompetisi. Tidak lebih.”

” Aku telah bilang( pada Riqui Puig) jika ia memiliki era depan di mari, tetapi itu terkait sang pemeran.”

” Aku menganjurkan supaya ia dipinjamkan. Di umur 20 tahun, pemeran belia wajib main. Mereka tidak bisa beradu dalam rentang waktu khusus. Kita memiliki 3 minggu serta terdapat pertandingan,” tuturnya.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *