Chelsea tampak lemah dikala dihajar Liverpool 0- 2 di minggu kedua Aliansi Inggris 2020 atau 2021. Selanjutnya 9 informasi serta kenyataan di baliknya.

Chelsea menyajikan Liverpool di Stamford Bridge, London, Minggu( 20 atau 9 atau 2020). Tuan rumah tampak kurang baik, spesialnya semenjak akhir sesi awal.

Di awali dengan kartu merah Andreas Christensen, dampak melanggar Sadio Mane, Chelsea setelah itu 2 kali dibobol Sadio Mane. Salah satu golnya juga terjalin sebab blunder kipernya, Kepa Arrizabalaga.

Setelah itu, Chelsea pula luang kandas denda, di mana sepakan Jorginho dapat disangkal Alisson Becker. Walhasil, The Blues takluk 0- 2 sampai akhir peperangan. Highight pertandingannya dapat disaksikan di Mola Televisi melalui link ini, dengan berlangganan paket Sports serta Entertainment.

Bagi Opta, terdapat sebagian memo di balik peperangan Chelsea vs Liverpool ini. Selanjutnya detikSport merangkup:

  • Liverpool pemenang bertahan awal yang dapat berhasil tandang atas Chelsea di Premier League, sehabis Manchester United pada April 2002, di mana The Blues tidak terkalahkan 13 kali hingga hari ini( berhasil 7 timbal 6 kali).
  • Buat ketiga kalinya Chelsea takluk di perlombaan kandang pertamanya di Premier League, di mana tadinya takluk dari Blackburn Rovers masa 1993 atau 1994 serta Burnley pada masa 2017 atau 2018.
  • Nyaris separuh dari 8 kemenangan tandang Liverpool atas Chelsea muncul di 6 perlombaan di dasar administrator Juergen Klopp( berhasil 4 takluk serta berbanding tiap- tiap sekali)
  • Chelsea memakan kartu merah serta kandas denda sekalian buat awal kalinya lagi sehabis Februari 1999, di mana Gianluca Vialli dikartu merah serta Frank Leboeuf kandas denda dikala melawan Blackburn Rovers.
  • Jorginho kandas denda buat Chelsea awal kalinya dari 9 peluang di seluruh pertandingan. Sedangkan untuk Alisson, ini denda awal yang digagalkannya semenjak berasosiasi dengan klub. Alisson pula membuat pengamanan pertamanya masa ini, melalui kelakuan membatalkan denda itu.
  • Sadio Mane pemeran ketiga Liverpool yang dapat mengecap brace di Stamford Bridge alam perlombaan aliansi, sehabis Steve McManaman pada Desember 1995 serta Philippe Coutinho pada Oktober 2015.
  • Buat ke- 13 kalinya penyerbu Liverpool ialah Sadio Mane mengecap lebih dari satu di perlombaan Aliansi Inggris, tetapi yang awal di peperangan tandang. Mane pula mencetaknya di 3 peperangan tandang terakhirnya buat Liverpool.
  • Bek Chelsea Andreas Christensen jadi yang awal diusir penengah di peperangan Chelsea vs Liverpool, sehabis terakhir dirasakan Frank Lampard, yang saat ini jadi instruktur Chelsea, pada Februari 2009.
  • Walaupun tiba bagaikan pengganti, Thiago jadi pengumpan paling banyak di alun- alun dentan 75 kali, apalagi lebih banyak dari seluruh pemeran Chelsea. Jumlah itu pula jadi yang paling banyak dicoba pemeran dikala cuma main 45 menit, semenjak informasi passing Premier League ada komplit pada 2003 atau 2004.
  • Walaupun cuma masuk bagaikan pemeran pengganti di sesi kedua, tidak terdapat pemeran Chelsea yang menuntaskan lebih banyak alihan( 75) ataupun lebih banyak gesekan( 89) dari debutan Liverpool Thiago. 75 alihan suksesnya merupakan yang sangat banyak dimainkan oleh pemeran sepanjang 45 menit ataupun kurang dalam perlombaan Aliansi Premier semenjak 2003- 04( kala informasi passing komplit ada).
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *